Sukses

Song Hye Kyo Penyebab Lee Min Ho dan Suzy Putus?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dan Bae Suzy yang ketahuan publik menjalin kasih sejak 2015 silam, menjadi salah satu pasangan yang didambakan penggemar. Lee Min Ho dan Suzy memiliki kesamaan yaitu `anak emas` di industri K-Pop.

Lee Min Ho dan Suzy laris manis sebagai bintang iklan, membuat produk yang mereka `jajakan` diserbu pembeli. Selain itu, Lee Min Ho dan Suzy juga sama-sama sukses di dunia akting, drama yang diperankan mereka meraih rating tinggi.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Suzy `Miss A` memberikan isyarat dirinya putus dari Lee Min Ho. Benarkah itu?

Namun kabar tak sedap tengah menerpa Lee Min Ho dan Suzy. Belakangan ini, Lee Min Ho dan Suzy dilaporkan telah mengalami masalah, berakibat pada kandasnya hubungan mereka. Salah satu penyebabnya, disebut-sebut adanya orang ketiga.

Nama Song Hye Kyo pun mencuat. Dalam beberapa wawancara, Lee Min Ho menyebutkan sangat mengidolakan pemeran Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun. Suzy pun disebut-sebut sangat cemburu mendengar fakta tersebut, dilansir dari Yibada, Rabu (6/7/2016).

"Aku ingin sekali bekerja sama dengan wanita yang menjadi idamanku, Song Hye Kyo," ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampil di Baeksang Awards 2016

Aktor yang bermain dalam film Gangnam Blues itu menambahkan, "Song Hye Kyo memiliki gaya yang elegan. Karisma yang ia miliki juga menakjubkan. Jangan lupa, kemampuan aktingnya yang hebat."

Pernyataan Lee Min Ho pun membuat publik heboh. Beberapa dari mereka menyebut, Song Hye Kyo memang wanita yang membuat kaum Adam bertekuk lutut karena pesona yang dimilikinya. Namun hingga kini, masih belum ada komentar mengenai kabar tersebut, membuat fans makin penasaran.

Sementara, Song Hye Kyo sendiri juga dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya, Song Joong Ki. Bahkan, keduanya tak malu menunjukkan kedekatannya di depan publik (Des)