Sukses

Penggemar Marah karena Song Joong Ki Diinjak-Injak

Penggemar Song Joong Ki di Tiongkok tak terima dengan pemasangan iklan Song Joong Ki di lantai Subway.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Song Joong Ki di Tiongkok merasa kesal oleh sebuah perusahaan ternama yang memasang wajah tampan pemeran Descendants of the Sun itu sebagai iklan di lantai subway.

Perusahaan itu bernama Vivo. Perusahaan ponsel itu berada di bawah kritik tajam para penggemar Song Joong Ki atas tindakannya yang dianggap sangat tidak sopan itu.

[Foto: Allkpop]

Bagaimana tidak, wajah Song Joong Ki yang terpasang di lantai tentu jadi sasaran empuk pijakan kaki para penumpang subway, tanpa bisa dicegah, apalagi dihindari.

Dilansir allkpop, Rabu (6/7/2016) para netizen Tiongkok memberi ancaman dengan berkata, "Jika Anda tidak membuat permintaan maaf di hadapan publik, maka kami akan menutup perusahaanmu."

Mendapati reaksi yang begitu keras, perwakilan Vivo akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Mereka juga memutuskan untuk melepas iklan tersebut.

"Kami menyadari pemasangan iklan Song Joong Ki di lantai subway itu adalah tindakan yang salah. Kami telah mengutus orang-orang untuk melepasnya. Kami berjanji tidak akan membiarkan hal ini terjadi lagi," tutur perwakilan Vivo.

Para penggemar Song Joong Ki di Tiongkok memang dikenal sangat loyal dan punya kepedulian yang tinggi terhadap idolanya. Jadi jangan heran, jika mereka merasa sangat tak terima dengan kejadian tersebut. (Ufa)

 

Simak juga vidio tentang EXO yang terus mencetak rekor:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki