Sukses

Krisdayanti Minta Azriel Tidak Balapan dan Merokok

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu pasti menginginkan sesuatu yang terbaik bagi anaknya. Hal itulah yang diharapkan oleh Krisdayanti kepada putranya Azriel yang kemarin berulangtahun. Dirinya meminta Azriel untuk tidak ikut balapan liar.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pesan untuk Azriel karena dia sudah 16 tahun dan sudah mulai nyetir mobil, aku bilang jangan ya kamu ikut balapan liar atau kebut-kebutan di jalan. Ingat bahwa mobil dan isi bensin masih dibelikan orang tua. Aku juga bilang jangan merokok, selalu aku ingatkan dan beruntungnya dia memang bukan perokok," ujar Krisdayanti saat ditemui di studio Indosiar, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Krisdayanti memang mengakui dirinya tidak bisa menghadiri acara ulangtahun anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

Namun meski begitu, Krisdayanti juga belum mempersiapkan kado untuk sang anak.

Krisdayanti [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Kalau kado yang dia terima baru dari Om Raul, kalau dari saya biasanya permintaan spesial kalau pergi ke luar negeri. Azriel tertarik dengan gadget, gitar dan fotografi. Jadi saya harus siap-siap karena request hadiahnya suka ngagetin," pungkas Krisdayanti.

Simak juga video konser Anggun C. Sasmi di Prancis yang ramai penonton:

Loading