Sukses

Tak Terima Keponakan Di-bully, Ashanty Emosi

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi bagian dari keluarga seorang public figure, punya potensi untuk ikut menjadi sorotan. Sebagaimana yang dialami oleh Milen, keponakan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Belakangan ini sosok Milen cukup mencuri perhatian netizen lantaran penampilannya yang unik. Gaya dan penampilan Milen memang agak berbeda dari cowok remaja seusianya.

 Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Milen [foto: instagram/ashanty_ash]

Cowok bernama asli Millendaru Prakasa itu memiliki wajah imut dan cenderung cantik. Bahkan tak jarang Milen seperti memakai riasan wajah.

 

Perilaku Milen yang demikian membuat netizen bertanya-tanya dan berspekulasi negatif tentang sepupu Aurel Hermansyah itu. Seperti yang dilontarkan netizen usai Ashanty mengunggah foto Aurel, Azriel dan Milen di Instagramnya, Kamis (23/6/2016).

Foto tersebut diambil saat Ashanty dan Anang Hermansyah lamaran pada 2012 lalu. Penampilan Milen berbeda dengan sekarang.

Salah satunya seperti diutarakan @claradwifebrianti "Bun @ashanty_ash koq milen skarang jadi kewanitaan, tolong nasehatin donk bun, gak baik gitu.. Dosa.."

 Ashanty minta netizen doakan keponakannya.

Tak terima keponakannya disebut bergaya seperti perempuan, Ashanty pun angkat bicara. Padahal selama ini Ashanty lebih banyak diam ketika melihat komentar negatif.

"Jangan bilang sebutan itu donk insyaallah dia nggak beegitu yaa, depan kita smua dia masih laki2 kok cuma emang kt udh marahin bgt krn dia hoby dandanin orang dan bikin baju, tp kl dandan sendiri ya kt ngk setuju," Ashanty menegaskan.