Sukses

Ashanty Heran Melihat Arsy Asyik Mengunyah Makanan Ini

Ashanty Heran Melihat Arsy Asyik Mengunyah Makanan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sudah rahasia umum bahwa Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty bersikap lebih mirip dengan sang ayah daripada sang ibu. Sekali lagi, Ashanty membuktikan hal tersebut dalam video yang ia unggah daalam Instagramnya pada Rabu (22/6/2016).

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat Arsy yang tengah makan kurma dari tangannya sendiri. Wajahnya terlihat menikmati suguhan khas bulan Ramadan tersebut.

 Anang dan Ashanty di perayaan ulang tahun pertama putri pertama mereka, Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Terdengar suara Ashanty yang tengah memegang kamera, "Arsy suka makan kurma ya?" Dengan lugu, sang balita mengangguk seakan menjawab pertanyaan sang bunda. Ashanty pun menyatakan bahwa jenis kurma yang tengah dimakan oleh Arsy adalah kurma madjool.

Di balik video tersebut, ternyata Ashanty sedikit merasa heran lantaran makanan kesukaan sang anak termasuk dalam makanan-makanan yang juga disukai oleh sang suami, Anang Hermansyah. Melalui keterangan foto, ia menunjukkan rasa heran tersebut.

"arsy nii doyan nya aneh2 bgt makanan org dewasa malah, dulu mau makan keju dll skr mau nya cuma tempe, brem, rempeyek tambah lg skr suka bgt kurma. Pokoknya semua makanan yg ayah suka arsy pasti suka," ungkap Ashanty. Rupanya, Arsy menurunkan kebiasaan sang ayah dalam hal makanan.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video itu pula terdengar suara putri pertama Anang, Aurel Hermansyah. Dengan lembut, ia berkata pada sang adik, "I love you, Arsy." Sungguh menggemaskan, dengan suara kecil dan terbata-bata, Arsy seakan menjawab ungkapan cinta tersebut. Sontak Ashanty dan Aurel pun tertawa dibuatnya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.