Sukses

Sudah Cantik, Aurel Hermansyah Jago Masak

Aurel Hermansyah menunjukkan kemampuan memasaknya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan netizen. Berbagai hal yang ia lakukan, selalu mendapat komentar negatif netizen. Tapi tidak untuk kali ini.

Aurel Hermansyah kali ini mendapatkan pujian dari netizen kala dirinya menunjukkan kemampuan memasaknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016), Aurel memperlihatkan sebuah hidangan buatannya.

Macaroni schotel buatan Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Ia pun membagikan aksi memasak macaroni schotel-nya di dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut. "Today's cook! Made by me," tulis keterangan foto tersebut.

Melihat kemampuan Aurel Hermansyah memasak membuat netizen memuji dirinya habis-habisan. Banyak dari netizen yang ingin mencicipi hidangan milik anak sambung Ashanty ini.

Aurel Hermansyah dipuji cantik dan jago masak  [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

"Waahhhh....udah cantik pinter masak lagi @aurelie.hermansyah," tulis akun @aida43d4. Atau akun lain menulis, "pinter masak ni loly, dan yg dibake plus mozzarella gitu ...hmmm yummy."

Tak hanya itu, bahkan salah satu netizen menyuruh Aurel Hermansyah untuk menekuni hobi-nya tersebut. "Rel sekolah masak aja biar tambah jago y masak.@aurelie.hermansyah," tulis akun @dianayuniarta06.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini