Sukses

Jabang Bayi di Perut Ashanty, Laki-Laki Atau Perempuan?

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan suami istri yang penasaran ingin segera mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi, sejak awal masa kehamilan. Namun, rupanya rasa penasaran itu tak begitu dirasakan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di masa kehamilan yang sudah memasuki usia lima bulan, nyatanya pasangan yang menikah di tahun 2012 ini belum tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

Ashanty [Liputan6.com/Panji Diksana]

 

"Belum ya, kita belum tahu. Yang penting sehat saja ibu sama anaknya," ujar Anang Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2016).

Karena itu, musikus kelahiran Jember, 18 Maret 1969 itu sudah tidak sabar menanti kelahiran sang buah hati, untuk melihat seperti apa rupanya.

"Lagi senang-senangnya pokoknya. Senang nunggu ini (menunjuk perut Ashanty). Sudah enggak sabar, pengin cepat-cepat lihat," kata anggota DPR RI dari PAN ini.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Sementara itu, sejak istrinya mengandung anak kedua, Anang jadi lebih perhatian dan protektif terhadap Ashanty dan kandungannya. Salah satu bentuknya, Anang kerap kali meminta Ashanty untuk tidak terlalu sibuk manggung.