Sukses

Ayu Ting Ting Yakin Jupe Bisa Segera Sembuh

Liputan6.com, Jakarta Selain keluarga, dukungan teman diperlukan Julia Perez yang kini tergolek lemah di ruang perawatan RS Dr.Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sejak Jumat (17/6/2016), pemain film Gending Sriwijaya itu harus dirawat akibat kelelahan usai syuting film terbaru.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun sempat menjenguk sahabatnya yang sama-sama menjadi pengisi acara Cecepy di sebuah stasiun televisi swasta itu. “Iya aku tadi malam jenguk (Jupe). Sama Zaskia,” aku Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepy. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

 

Ayu tak mau menjelaskan secara detail apa sebenarnya yang menjadi penyebab Jupe harus dirawat. Kecapekan usai syuting atau ada tambahan penyebab lain yang bikin badan Jupe drop? “Tahunya sih kecapekan ya. Kemarin cuma kecapekan doang,” kata pedangdut ini.

Lebih lanjut, Ayu berharap sahabatnya itu bisa segera pulih dan tak terlalu lama diopname di rumah sakit. “Semoga cepet sehat. Jupe enggak apa-apa,” katanya dengan kalimat singkat.

Zaskia Gotik dan Ayu Tingting saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @zaskia_gotix)

Ayu enggan mengomentari spekulasi bahwa sakitnya Jupe disebabakan karena penyakit kanker serviks yang pernah dideritanya, dan harus menjalani kemoterapi. “Dia enggak apa-apa. Udah ah,” kata Ayu Ting Ting dengan nada ketus kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.