Sukses

Ini Alasan Julia Perez Harus Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan mahal harganya. Itulah yang kini dirasakan Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe itu harus menjalani perawatan di RS Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sejak Jumat (17/6/2016).

“Iya, aku kecapekan karena syuting film. Jadi harus dirawat,” tutur Jupe, melalui voice note dari ponsel yang dikirimnya melalui Whatsapp ke Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016).

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

 


Kabar soal dirawatnya Jupe di rumah sakit pertama kali diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @juliaperrezz, Jumat malam. Saat itu ada beberapa pose yang memperlihatkan Jupe duduk di pembaringan ruang perawatan rumah sakit dengan infus tertancap di tangannya.

Ada pose yang memperlihatkan dia bersama sejumlah teman. Termasuk Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang in frame dalam foto. Lewat akun Instagram @ayutingting92, bahkan sahabat Jupe itu, menulis kalimat menyiratkan doa kesembuhan. "We love you. get well soon mak," ketik Ayu pada Jumat (17/6/2016) malam.

Zaskia Gotik pun ikut memajang foto dirinya dan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya @zaskia_gotix. "Mak cepet pulih yah syg, pokonya kita semua doa buat ema supaya mak sehat kembali , dan beraktifitas kembali mak mah wanita kuat," ketik Zaskia.

Ayu Tingting dan Zaskia Gotik saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Tiga artis ini memang bersahabat lantaran disatukan dalam sebuah program acara di stasiun televisi swasta. Konfirmasi soal alasan Jupe dirawat di rumah sakit sekaligus menepis spekulasi bahwa penyebabnya adalah karena penyakit kanker serviksnya yang kambuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.