Sukses

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Siap Nikah

Menurut Dimas, persiapan sudah mencapai 90 persen. Konsep acara pernikahan mereka pun sangat simpel dan minimalis.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya mau buka suara soal rencana pernikahan mereka yang bakal berlangsung pada 12 Desember mendatang. Menurut Dimas, tanggal itu dipilih bertepatan dengan ulang tahun ayahnya. Persiapan pun, menurut Dimas, sudah mencapai 90 persen.

Dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (29/11), Dini menjelaskan konsep acara pernikahannya sangat simpel. "Kebetulan aku orangnya emang nggak ribet, dari aku sendiri [inginnya] minimalis dan cuma [pakai] bunga-bunga aja," ujar pemain sinetron Wulan ini.

Dini mengaku tak menyangka jika akhirnya melepas masa lajangnya justru dengan Dimas. "Karena memang kenalnya udah lama, terus sempet pacaran sama beberapa orang. Kok [akhirnya] dia lagi," kata Dini. Simak cerita Dhini dan Dimas selengkapnya dalam video berikut.(TES/ANS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.