Sukses

Ini Doa Netizen untuk Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya tengah dirundung masalah. Sejak dikaitkan denan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting menjadi buah bibir oleh publik. Bahkan, banyak juga yang mencerca Ayu Ting Ting, dinilai sebagai wanita penggoda.

Namun Ayu Ting Ting tak mau pusing dengan masalah itu. Ayu Ting Ting fokus dengan kegiatannya, tampil di berbagai acara televisi. Menurut Ayu Ting Ting, mengurusi komentar negatif itu hanya membuatnya pusing.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Aku sama sekali tak mau menanggapi komentar yang aneh. Lebih baik, aku fokus kerja, mencari uang untuk Bilqis. Aku kan juga harus mengumpulkan uang, untuk biaya sekolah dia. Aku ingin tunjukkan jika sebagai ibu, aku juga bisa menjadi ayah yang memenuhi kebutuhannya," ujar Ayu Ting Ting saat diwawancarai sebuah acara infotainment.

Selain Bilqis, Ayu Ting Ting juga ingin membahagiakan orangtuanya. "Aku juga kerja untuk membuat keluarga bahagia, Ayah dan ibu. Buat aku, membuat mereka senang adalah hal yang paling penting saat ini," ungkap Ayu Ting Ting.

 Dukungan dari sang anak membuat Ayu Ting Ting tabah menghadapi segala cobaan.

Rupanya kondisi Ayu Ting Ting membuat beberapa netizen merasa terharu. Mereka berdoa dan berharap akan kebahagiaan Ayu Ting Ting sebagai wanita.

Akun taosanty26 menuliskan, "Semangat kerja di bulan ramadhan ya kak ayu.. selalu tabah dan sabar di jalan allah .. ingat kita mempunyai banyak kesempatan untuk membahagiakan orang tua."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.