Sukses

Happy Salma Terpaksa Tolak Job karena Suami dan Anak

Memiliki dua peran yang sentral dalam seni pertunjukan teater, tentu membuat waktu Happy Salma untuk keluarga akan banyak tersita.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Happy Salma sedang terlibat dalam sebuah produksi pertunjukan teater berjudul Bunga Penutup Abad, sebagai seorang pemain sekaligus sebagai produser.

Memiliki dua peran yang sentral dalam seni pertunjukan teater, tentu membuat waktu Happy Salma untuk keluarga akan banyak tersita. Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku telah mendapat izin dari sang suami dan telah mengatur jadwal sedemikian rupa untuk keluarga.

Happy Salma. (Instagram @happysalma)

 

"Izin juga dari suami sudah ada dan saya mengatur jadwal sama anak agar tidak terbengkalai. Makanya dibikin sistem latihan yang parsial agar bisa diubah jadwalnya," ujar Happy Salma saat ditemui usai konferensi pers Bunga Penutup Abad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Bagi aktris berusia 36 tahun ini, soal anak tetap menjadi prioritas yang paling utama. Happy mengaku tidak bisa mempercayai orang lain untuk mengurus anaknya, meski memiliki kesibukan padat.

"Jadi ibu rumah tangga ternyata besar sekali ya tugasnya. Jadi apa pun saya bekerja, profesi itu tidak bisa saya kasih ke siapa-siapa. Saya juga harus menanggung (urusan anak) walau ada mbak, tetap prioritas keluarga nomor satu," Happy Salma menambahkan.

Happy Salma [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Karena itu, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana ini akhirnya harus rela mengorbankan pekerjaan lain yang sebenarnya juga ingin diambilnya. Semua dilakukannya agar pembagian waktu untuk keluarga tetap adil.

"Tadinya saya mau produksi film lagi di bulan Juli, pas saya mau produksi, hitung-hitung lagi kayaknya enggak bisa. Jadi harus ada yang dikorbankan," Happy Salma mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini