Sukses

Rafathar Jatuh Sakit saat Heboh Ayu Ting Ting Sumpahi Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan lamanya publik mengikuti kehebohan video Ayu Ting Ting menyumpahi Raffi Ahmad di sebuah acara komedi televisi. Ternyata ketika publik sedang ramai membahas hal tersebut, Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi dan Nagita Slavina, kala itu sedang jatuh sakit. Entah ada hubungannya atau tidak. 

Yang jelas faktanya, bisa diketahui dengan melihat akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Sebuah foto yang terhitung diunggah pekan lalu itu, sekaligus menjelaskan kondisi Rafathar.

Rafathar, Raffi Ahmad, dan Derby Romero. (Instagram - @raffinagita1717)

 

"Cepeet sembuhhhhhhhhhhhhhhh Rafathar Cintakuu. Dia takut sama kumisnya om @derbyromero hehehe," ketik salah satunya melalui Instagram @raffinagita1717. Di situ, Rafathar terlihat sedang digendong oleh ayahnya, Raffi, sementara di belakangnya artis Derby Romero juga tampak ikut berpose.

Jelas saja, beragam komentar mengalir dari para followers. "Cepat sembuh rafathar sayang," ujar pemilik akun @idapulevy. Komentar dari @anggi04__ cukup unik dengan menyampaikan, "Rafatar kejepit."

Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram - @raffinagita1717)

Selang beberapa waktu kemudian, Raffi dan Nagita mengunggah foto Rafathar di Instagram saat sedang tidur, sambil menjelaskan kondisi kesehatan putra mereka. "Kasian lemes terus Rafathar ... Panasnya sampe 39,7," kutipnya.

Barulah tak lama setelahnya kondisi Rafathar dinyatakan membaik. Kabar itu juga disampaikan lewat sebuah foto, yaitu pose batita menggemaskan itu sedang mengenakan blangkon. "Mbul udah sembuh," terang Raffi dan Nagita.

Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram - @raffinagita1717)

Heboh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mencuat setelah maraknya video kata-kata bernada sumpah yang dilontarkan Ayu kepada Raffi di sebuah acara komedi.

Alhasil, kontroversi bermunculan di kalangan masyarakat. Bukan hanya Ayu Ting Ting yang mendapat kecaman pedas dari netizen, Raffi Ahmad juga luput dari sasaran kritikan. Malahan ada yang meminta Ayu untuk keluar dari acara televisi tersebut.