Sukses

Unggah Foto Keluarga di Jet Pribadi, Raffi Ahmad Didoakan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membagikan potret keakraban mereka di Instagram. Di tengah kehebohan akibat ucapan miring Ayu Ting Ting tentang rumah tangga mereka di sebuah acara komedi, pasangan yang resmi menikah pada 17 Oktober 2014 itu terlihat sama sekali tidak terganggu.

Seperti dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Nagita mengunggah foto-foto mereka saat bepergian menggunakan pesawat jet pribadi. Foto itu menampakkan kebersamaan mereka di kabin mewah pesawat itu. Agaknya, Raffi dan keluarga kecilnya mau pergi ke Solo. 

Foto-foto kebersamaan mereka dengan sang buah hati, Rafathar seolah menjadi bukti kuat kalau keadaan rumah tangga mereka baik-baik saja. Hal itu sekaligus juga memastikan apa yang dilontarkan Ayu Ting Ting hanya candaan untuk kebutuhan show semata.

Raffi Ahmad dan Rafathar (Source: Instagram)

"Di suatu tempat bersama si Mbul..." tulis Raffi dalam salah satu fotonya.

Kontan, mendapati foto-foto tersebut, netizen pun mengirimkan doa-doa yang manis untuk mereka.

"Rafatar...semoga jadi anak soleh," tulis salah seorang netizen. "Smoga kluarga a raffi & mbak gigi slalu harmonis, terhindar dari orang2 yg dzalim," timpal salah satu netizen lainnya.

Keluarga Raffi Ahmad (Source: Instagram)

Seperti diketahui, pedangdut Ayu Ting Ting belakangan tengah menjadi sorotan netizen. Candaannya terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di salah satu acara televisi swasta dianggap kelewatan. Banyak netizen yang merasa kesal dengan hal itu.

"Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ucap Ayu Ting Ting kala itu kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad turun tangan membela Ayu. Suami dari Nagita Slavina tersebut menegaskan bahwa ucapan Ayu hanya candaan dan tidak serius.

"Heboh banget. Biasa-biasa aja lah," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016).

Raffi tidak mau ambil pusing terkait ucapan Ayu Ting-Ting. Karena dirinya sadar, ucapan dari pelantun "Alamat Palsu" hanya candaan dan kebutuhan untuk acara televisi. Ia pun tak mau hal ini menjadi masalah yang pelik. "Biasa aja, sudah biasa juga digosipin," kata Raffi Ahmad singkat.