Sukses

Ayu Ting Ting Keluarkan Jurus Cemberut Ditanya Video Youtube

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina (Gigi) sepertinya sedang memanas. Penyebabnya apalagi kalau bukan karena unggahan video sindiran Jessica dan Gigi di Youtube.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam video singkat itu, Jessica dan Gigi seolah menyindir Ayu Ting Ting. Hal itu diduga dilakukan mereka guna membalas ucapan Ayu yang menyebut rumah tangga Gigi dan Raffi Ahmad akan bubar.

Ditemui usai acara bos advertising Aji Watono, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016) malam, Ayu Ting Ting langsung merengut. Ia tak menggubris awak media yang mencecarnya dengan pertanyaan soal video Jessica dan Gigi.

Seperti biasa, jurus cemberut pun ia keluarkan. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengisyaratkan rasa tak suka dengan pertanyaan yang dialamatkan kepadanya.

Sebelumnya, ketika mengisi acara, Ayu juga merespon celetukan Julia Perez dengan kecut. Kala itu Jupe menyinggung soal kemarahan Ayu akibat video Youtube.

"Ah, nanti marah kalau ditanya video Youtube," ucap Jupe. "Ya, sudah nggak usah lah," jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

Hal ini pun menyiratkan kemarahan Ayu terhadap dua sahabatnya tersebut. Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar telah meminta maaf lewat media sosial.

"Aku enggak tahu (sudah dimaafkan Ayu atau belum). Soal itu tanyakan ke orangnya langsung saja," ungkap Jessica Iskanda. (Ras)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS