Sukses

Raffi Ahmad Tak Percaya Gigi dan Jessica Sindir Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, walau berstatus teman kerja, keduanya kerap tampil mesra.

Banyak yang menilai Raffi dan Ayu memiliki hubungan khusus. Bahkan, keduanya tak canggung untuk saling merangkul di beberapa kesempatan. Akibatnya, tindakan mereka melahirkan petisi penolakan yang dibuat masyarakat atas kemesraan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

Yang terbaru, dalam sebuah acara lawak Ayu terkesan menyumpahi rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) supaya bubar.

Seperti tak terima dengan perkataan Ayu, Gigi muncul bersama Jessica Iskandar lewat video singkat yang terkesan menyindir janda satu anak tersebut. Saat ditanyakan kepada Raffi Ahmad, pemain film Love Is Cinta ini seakan tak percaya dengan kabar perseteruan istrinya dengan Ayu Ting Ting.

"Astaghfirullah! Itu pikirannya pada negatif aja," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dengan raut muka heran, Raffi merasa perseteruan Gigi dan Ayu tidak benar. Presenter Pesbuker ini menyebut semua pihak masih tetap berteman baik.

"Semuanya tuh berteman kok. Sudah lah, mereka berteman jadi enggak ada yang gimana-gimana," bantah Raffi Ahmad. (Ras/fei)