Sukses

Reaksi Julia Perez Soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan tengah menjadi sorotan netizen. Candaannya terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di salah satu acara televisi swasta dianggap kelewatan. Banyak netizen yang merasa kesal dengan hal itu.

"Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ucap Ayu Ting Ting kala itu kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akibat kejadian ini, Ayu Ting Ting kontan jadi bulan-bulanan netizen. Beberapa dari mereka bahkan meminta agar Ayu Ting Ting hengkang dari program tersebut.

Menanggapi hal itu, partner Ayu Ting Ting di Cecepy, Julia Perez angkat bicara. Ia meminta agar netizen berhenti membesar-besarkan masalah tersebut.

"Ayu kuat, program itu bagus. Kenapa harus keluar? Emang temanya kan candaan. jadi jangan baper ya, Ayu baik-baik aja," ujarnya di kolom komentar akun Intagram miliknya.

Raffi Ahmad heran dengan aksi berlebihan masyarakat soal komentar Ayu Ting Ting terhadap rumah tangganya.

Tak hanya Jupe, Raffi Ahmad juga ikut turun tangan membela Ayu. Suami dari Nagita Slavina tersebut menegaskan bahwa ucapan Ayu hanya candaan dan tidak serius.

"Heboh banget. Biasa-biasa aja lah," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016).

Raffi tidak mau ambil pusing terkait ucapan Ayu Ting-Ting. Karena dirinya sadar, ucapan dari pelantun "Alamat Palsu" hanya candaan dan kebutuhan untuk acara televisi. Ia pun tak mau hal ini menjadi masalah yang pelik. "Biasa aja, sudah biasa juga digosipin," kata Raffi Ahmad singkat.