Sukses

Fairuz A. Rafiq Anggap Galih Ginanjar Cuma Cari Sensasi

Menurut Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar selama ini tak ingin terlibat dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar mengaku dipersulit untuk bertemu anaknya, King Faaz Arafiq, oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Karena alasan tersebut, Galih mengaku akan melaporkan Fairuz ke Komnas Anak dan berniat merebut hak asuh King Faaz dari tangan Fairuz.

Menanggapi pernyataan Galih, Fairuz hanya tertawa. Bahkan, Fairuz tak mau ambil pusing karena mantan suaminya tersebut dianggap hanya pencari sensasi semata.

Fairuz A. Rafi dan mantan suami, Galih Ginanjar

"Kalau aku sekarang begini saja, aku kan malas ngurusin orang yang cari sensasi kayak gitu sebenarnya ya," kata Fairuz A. Rafiq, saat dihubungi via ponsel, Jumat (13/5/2016).

Soal pengakuan Galih yang telah meminta Fairuz bertemu dalam rangka membicarakan anak, Fairuz tak mau banyak bicara. Fairuz hanya menegaskan, selama ini dirinya tak pernah melarang atau mempersulit Galih untuk bertemu anaknya.

"Aku tipe orang yang tidak mau ambil pusing, karena selama tuduhan itu tidak benar, saya bodo amat. Karena saya enggak pernah larang dia (ketemu anak), begitu loh," jelas Fairuz.

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Randa Septian. [Foto: Instagram Fairuz A. Rafiq]

Menurut Fairuz, justru Galih sendiri yang tak pernah mau terlibat mengurus anak. Salah satu contohnya, ketika King Faaz berulang tahun yang keempat pada 2 April lalu, Galih tak menampakkan batang hidungnya.

"Saya enggak pernah lihat wujud dia mau bertemu anaknya. Malah setiap dia mau bertemu anaknya, saya bersyukur banget, alhamdulillah kalau itu memang benar. Karena selama ini yang menghilang dia. Saya enggak pernah persulit dia untuk bertemu anaknya," papar Fairuz. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.