Sukses

Lay EXO Terkapar Usai Keracunan Makanan

Sepanjang proses syuting, wajah Lay EXO tampak pucat pasi.

Liputan6.com, Tiongkok - Kabar kurang mengenakan datang dari Lay EXO. Personel asal negeri tirai bambu itu yang bergabung dengan boyband K-Pop EXO kabarnya baru saja keracunan makanan.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Minggu (8/5/2016), Lay ambruk di tengah proses syuting sebuah acara televisi di Tiongkok, Extreme Challenge. Sepanjang acara, wajah Lay tampak pucat lantaran merasakan rasa sakit dalam dirinya.

Lay EXO sempat emosi sesaat ketika berhasil menerima penghargaan dari Tiongkok.

Tak kuat menahan sakit, Lay pun meminta ijin pergi ke toilet. Namun sayang, di tengah perjalanannya menuju toilet, Lay tumbang.

Usai ambruk, Lay langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Setelah diperiksa, rupanya penyanyi bernama asli Zhang Yixing itu keracunan makanan.

Beruntung tidak ada dampak berarti yang dialami oleh Lay dari efek racun tersebut. Usai mendapat infus di rumah sakit, Lay perlahan mulai pulih.

Lay EXO

Bahkan tidak lama setelah diinfus, Lay kembali melanjutkan syutingnya bersama Extreme Challenge. Walau di sisi lain, banyak penggemar yang khawatir dan meminta Lay untuk beristirahat.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan jika acara teve Extreme Challenge Tiongkok dicurigai memplagiat program Infinity Challenge milik stasiun televisi Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.