Sukses

Kata Jeje Govinda Soal Pacari Syahnaz Sadiqah dan Cut Memey

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda tengah santer dikabarkan menjalin asmara dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Kedekatan Jeje dengan Syahnaz terlihat dari media sosial masing-masing.

Jeje bahkan sempat menyatakan rasa sayang di acara musik yang dipandu Syahnaz, beberapa hari lalu. Jeje juga terlihat akrab bersama keluarga besar Syahnaz, saat mertua Raffi, Rieta Amilia, berulang tahun, beberapa hari lalu.

Jeje Govinda dan Cut Memey

Namun belum reda kabar asmara Jeje dan Syahnaz, Jeje dikabarkan dekat dengan Cut Memey. Kedekatan Jeje dengan Cut Memey juga terlihat di akun Instagram mereka masing-masing. Di Instagram Cut Memey misalnya, ibu satu anak itu memasang foto berdua dengan Jeje di atas tempat tidur. Lalu, siapa sih sebenarnya kekasih Jeje Govinda?

Mendapat pertanyaan tersebut dari para wartawan, Jeje Govinda pun memberikan penjelasan. "Sama Syahnaz memang dekat, tapi kami enggak pacaran kok. Sampai sekarang saya belum punya pasangan," terang Jeje Govinda, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Soal kedekatannya dengan Cut Memey, Jeje punya penjelasan. "Kalau sama Cut Memey hanya sebatas pekerjaan saja. Kebetulan kami membuatkan video klip untuk dia. Tahun kemarin di Singapura," jelas Jeje.

Sebelumnya, Syahnaz memposting sebuah foto saat Jeje sedang ulang tahun. Dalam keterangan foto tersebut, Syahnaz menyebut kata sayang kepada Jeje. Selain Syahnaz, Cut Memey juga memposting hal serupa dan mengajak Jeje untuk merayakan ulang tahunnya di Singapura. (Fac/fei)