Sukses

Boy William Kurang Percaya Diri Disebut Ganteng

Liputan6.com, Jakarta - Boy William dikenal sebagai pembawa acara musik ternama dan pemain film Sunshine Becomes You yang memiliki banyak penggemar. Beberapa dari mereka menyebutkan, Boy William adalah sosok yang tampan hingga membuat fans--khususnya wanita--terpana.

Namun Boy William tak merasa tampan. Saat ditemui dalam acara lelang "The Art of More" di The Plaza di Jakarta, Kamis (14/4/2016), pria bersuara seksi itu menyebutkan dirinya justru tak percaya diri ketika ada yang menyebutnya ganteng.

 Boy William (Liputan6.com/Desika Pemita)


"Aku berterima kasih ada yang menyebut ganteng. Tapi aku tidak merasa seperti itu. Aku sih biasa saja," ujar Boy William sambil tertawa.

Boy William pun bingung saat ada yang bertanya mengenai tips ganteng. "Aduh, kalau ada yang tanya justru enggak bisa jawab. Paling, jangan terlalu percaya diri sih. Lagi, memang ada tips ganteng?" ungkap Boy William.

 Boy William (Liputan6.com/Desika Pemita)

Di acara itu, Boy William secara perdana memandu rekan-rekan media merasakan pengalaman datang ke acara lelang. Dalam promosi serial Hollywood The Art of More yang tayang di Indonesia, Boy William merasakan kenikmatan dan keseruan lelang.

"Aku senang sih acara ini. Biasanya, aku bawa acara musik atau akting, tapi ini seru. Jika dapat tawaran lelang sungguhan, aku akan mengosongkan jadwal. Bener deh!" Boy William menambahi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.