Sukses

Anji Khawatir Soal Sheila Marcia dan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau Anji, eks vokalis band Drive, ikut khawatir dengan permasalahan yang sedang dihadapi Sheila Marcia dengan suaminya, Kiki Mirano. Sheila Marcia sendiri mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Meski tak tahu pasti alasan mengapa Sheila melaporkan diri ke KPAI, Anji tetap memikirkan kehidupan Sheila Marcia. Apalagi buah hatinya dengan Sheila, Leticia Charlotte, kini hidup bersamanya.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau soal KPAI saya enggak tahu juga, materi yang diobrolin itu apa. Yang saya tahu bagaimana mengurus anaknya nanti, apakah baik-baik saja," ujar Anji ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Lanjut Anji, ia tak mau berkomentar panjang lebar tentang masalah yang sedang membelit Sheila Marcia dan suaminya. Meski Sheila ibu dari anaknya, akan tetapi ia tak mau mencampuri urusan keluarga orang lain.

 

"Agak susah komentar tentang itu, setiap orang pasti ada masalah, dan pasti bisa diselesaikan. Hanya tinggal komunikasi saja," ujar Anji.

Ayah biologis Leticia ini berharap permasalahan yang dihadapi Sheila cepat selesai. Ia tak mau buah hatinya menjadi korban. Keegoisan kedua orangtuanya, sehingga bisa terlantar dan kurang mendapat perhatian.

"Semoga permasalahannya bisa selesai. Anak semuanya sehat, orangtuannya sehat juga," kata Anji.

Momen-momen kebahagiaan Sheila Marcia, Anji, dan Wina Natalia terpancar saat merayakan ulang tahun Leticia Charlotte. (Instagram/sheilamarciajoseph)

Oleh karenanya, selama Sheila di Jakarta ia ikut membantu kebutuhan sehari-hari, terutama mengurusi Leticia. "Bantu dikit, anak kan tinggal sama aku dan Wina istri ku," katanya.