Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Harry Styles Berusaha Keras demi Dapatkan Kendall Jenner

Liputan6.com, Jakarta Setelah terlihat makan siang bersama di Los Angeles, Amerika Serikat, 8 April 2016 lalu, publik seakan dibuat bingung. Awalnya, kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner terlihat di suatu kapal pesiar pada tahun baru 2016.

Sebenarnya ada apa dengan Harry Styles dan Kendall Jenner?

Publik sempat mengira bahwa keduanya memang tidak memiliki hubungan khusus karena pasangan ini tidak pernah terlihat bersama lagi. Namun, melihat kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner, publik sontak dibuat heboh lagi saat kabar tentang kebersamaan mereka beredar.

Kabar ini dibenarkan oleh salah satu penggemar lalu di unggahnya di aku jejaring twitter. Terlihat Kendall Jenner menggunakan jaket denim, celana jeans dan sepatu boots. Sedangkan Harry menggunakan kaus kuning terang. (viatwitter@knjdaily/Bintang.com)

"Sekarang Kendall membuat dirinya sulit untuk didapatkan, Harry kembali mengejar dirinya, mencoba untuk merajut cinta lagi bersama Kendall. Harry telah mencoba mengajaknya untuk balikan selama beberapa kali, Kendall pun telah menerimanya, tapi Kendall tampak malu-malu pada Harry," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com.

Perilaku Harry yang dikabarkan tidak dapat berkomitmen terhadap hubungan tampaknya tengah dibalas oleh Kendall. Kini, giliran Kendall yang bermain-main dengannya.

"Kendall masih menyukainya, tapi ia tidak ingin terbakar api cinta. Mereka mengobrol dan saling bertukar pesan, tapi hal itu bukan hal yang serius. Harry mungkin tengah berada pada titik dalam hidupnya yang mengharuskan ia untuk berkomitmen," ungkap sumber tersebut.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Sebelumnya, Kendall memang dikabarkan tidak ingin kembali merajut kasih bersama Harry. Hal ini disebabkan oleh perilaku Harry yang tampak seperti sedang bermain-main. "Kendall akan selalu berteman dengan Harry karena ia menyukai pesona nakal yang terpancar darinya," ungkap seorang sumber. (Rin)

Loading