Sukses

Serunya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Nongkrong di Bajaj

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar, diketahui dua sahabat yang berprofesi sama, yaitu pekerja seni di dunia hiburan. Di setiap kesempatan, jika keduanya bertemu ada-ada saja yang mereka lakukan.

Seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Ayu Ting Ting, Sabtu (9/4/2016), alih-alih memilih mobil mewah dengan tingkat kedinginan yang bisa dipilih, Ayu dan Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- justru memilih ngobrol di dalam bajaj bahan gas (BBG).

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting liburan ke Bali [foto: instagram/jedarcantik]

Jessica Iskandar memilih tempat duduk di depan, layaknya sopir. Sementara, sang pelantun Sambalado menjadi penumpangnya yang duduk di belakang.

Mereka mengenakan kacamata hitam, dan sesekali berpose. Tawa lepas pun tampak di wajah Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.

"Juragan Bajaj and Juragan Kontrakan lg asek kongkow bareng.......#anakbetawi #kongkowbareng #welovebajaj #happytogether #smile," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram)

Dalam foto satu bingkai itu terdapat lima potongan pose Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang berbeda-beda. Meski hanya di dalam bajaj, namun mereka terlihat bahagia.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar sempat sama-sama berlibur ke Bali. Keduanya membawa buah hati masing-masing, El Barack Alexander, dan Bilqis Khumairah Razak. (Mer/Eka)