Sukses

Tak Kunjung Hamil, Shireen Sungkar Beri Tips buat Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar sudah lima tahun membina rumah tangga dengan Irwansyah. Akan tetapi keduanya belum juga mendapatkan momongan. Berbanding terbalik dengan adiknya, Shireeen sungkar yang langsung mendapatkan momongan. Bahkan kini istri Teuku Wisnu itu tengah hamil anak kedua.

Artis Shireen Sungkar mengenakan busana rancangan saudaranya pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di JCC Senayan, Jakarta, Jum'at, (11/03). Fashion Hijab kini mulai marak di Fashion Internasional. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Melihat kakaknya tak kunjung hamil, Shireen pun sedikit memberikan wejangan Zaskia Sungkar kepada kakaknya agar memiliki keturunan.

"Aku sering bilang sama dia (Zaskia). Kalau desain (baju) di rumah saja, jadi jangan keluar negeri terus, dia kan kerja terus. Sibuk banget dia," ujar Shireen Sungkar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Shireen meminta kakaknya rehat sejenak dari aktifitasnya. Kesibukan Zaskia dan Irwansyah jadi salah satu faktor keduanya belum mendapatkan momongan. Padahal menurut Shireen, keduanya sudah sama-sama mantap dalam pekerjaan.

"Mereka berdua usaha sih tapi masih banyak kerja. Kalau bisa berhenti dulu kerjanya, kan sudah bagus juga kerjanya. Saya kan jarang keluar negeri, tapi di rumah terus makanya gampang hamil," ujar Shireen.

Shireen sungkar sering mendapat pujian dari para fans di akun instagramnya. (viainstagram@shireensungkar@Bintang.com)

Keluarga besarnya juga suka menanyakan, mengapa kakaknya belum juga punya momongan. Namun dengan bijak Shireen menjawab kalau belum diberi kepercayaan oleh Allah SWT.

"Suka ditanya adeknya sudah mau dua, kakaknya belum ya? Paling aku bilang kan anak dari Allah SWT dan usaha," katanya.