Sukses

Dukungan Keluarga Jadi Penguat Indra Bekti

Indra Bekti menceritakan bagaimana istri dan keluarga memberi dukungan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Selama empat belas tahun perjalanan karirnya sebagai seorang aktor, MC, penyiar radio hingga pebisnis, Indra Bekti nyaris tidak pernah tertimpa isu miring atau berita yang tak mengenakkan tentang dirinya.

Namun, beberapa waktu lalu tiba-tiba muncul isu pelecehan seksual yang cukup mengejutkan banyak orang. Hal tersebut tentu membuat Bekti dan sang istri, Dila menjadi syok dan stres.

Foto Indra Bekti di KPI (Desmond Manullang/bintang.com)

"Pertama, itu kayak bom ya, rasanya stres karena baru pertama kali merasakan hal seperti ini. Pikiran aku sempat kosong. Tapi yang penting keluarga percaya, Dila percaya aku," katanya melalui live streaming Dear Haters Liputan6.com, di Jakarta, Kamis, (10/3/2016)

Kepercayaan yang diberikan Dila untuk Bekti begitu membuatnya terharu. Baginya Dila begitu luar biasa, dia wanita istimewa dan sempurna yang diberikan Allah.

Selain kepercayaan dari istrinya, yang membuat Indra semakin kuat menghadapi permasalahan tersebut adalah karena adanya dukungan dan kepercayaan dari keluarga Dila, terutama ayahnya, yang menasihati Bekti dengan begitu bijak.

"Ayah Dila pernah bilang 'yang penting Dila percaya sama kamu. Dan yang paling penting adalah kita punya Allah, percaya, minta sama Allah, salat, sabar'," nasihat tersebut lah yang menguatkan Bekti.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain mendapat dukungan dan kepercayaan dari keluarga Dila, Bekti pun mendapat dukungan dari keluarganya, "Saudara sendiri, kakakku mereka support aku, dukung aku." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.