Sukses

Rizky Febian Tak Menampik Dibantu Nama Besar Sule

Liputan6.com, Jakarta Awal muncul di dunia showbiz, Rizky Febian tampil untuk sebuah sinetron komedi bersama sang ayah, komedian Sule. Namun perlahan Rizky meninggalkan nama besar sang ayah lewat karya musiknya berjudul Kesempurnaan Cinta.

Lagu Kesempurnaan Cinta kini menjadi lagu hits yang kerap diputar di radio mau pun televisi nasional. Nama Rizky pun mulai mantap dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu, cowok yang biasa disapa Iki tak memungkiri kalau sang ayah punya andil besar dalam kariernya.

Rizky Febian [Foto: Youtube/ Net Talent Management]

"Kalau dibilang aji mumpung ya iya. Karena berkat ayah yang memberi jalan Iki ke entertainment, bagaimana caranya memaksimalkan karya Iki," ujar Iki saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2015).

Bagi Rizky, sulit melepas nama besar ayahnya selama berkecimpung di dunia showbiz. Apalagi, siapa yang tak mengenal Sule untuk saat ini. "Melepas pasti susah yah, paling sekarang bagaimana caranya nama ayah, Iki bawa dengan baik," ujarnya.

Rizky Febian [Foto: Youtube/ Net Talent Management]

Dengan menjaga sikap dan prilaku yang baik jadi modal utama Iki dalam menjaga nama baik ayahnya. Beruntungnya, sejak mengawali karier hingga sekarang ia selalu bisa menjaga hal itu. "Dari perilaku, attitude Iki, jadi nama ayah tetap baik," tutur Rizky. (Pur/fei)

Loading