Sukses

Reaksi Syahrini Ditanya Punya Pacar Lagi

Di Instagram, Syahrini memosting sebuah foto tengah berhadap-hadapan dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini santer dikabarkan kembali memiliki kekasih. Hal itu diketahui melalui unggahan foto dirinya tengah berhadap-hadapan dengan seorang pria misterius di akun sosial media miliknya, beberapa waktu lalu.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bahkan menuliskan kata-kata yang seolah menggambarkan pria tersebut sangat spesial baginya sebagai keterangan foto itu.

Syahrini kembali mengunggah fotonya bersama pria misterius seperti saat di Paris pada Oktober 2014. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Sweet Princess (#Seperti_Ituuhh) Penuturannya !So Sweet Of You Bae Morning World #PrincesSyahrini #CoupleSuite #SQ #SelaluMenjagaPrivasiNya," tulis Syahrini di Instagram.

 

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016), Syahrini pun disinggung mengenai maksud memposting foto dirinya bersama dengan pria tersebut. Lantas, apakah pria misterius itu merupakan kekasih baru pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini?

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"No comment," jawab Syahrini singkat saat ditanya mengenai hal tersebut.

Syahrini memang tak lagi mau mengumbar kisah cintanya setelah gagal membina tali cinta dengan Bubu, pria asal Malaysia yang diklaim dirinya sebagai pacar. Ia seolah menutup diri dari kabar yang mengaitkannya dengan asmara. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini