Sukses

Resolusi 2016 Titi DJ, Berbagi Tips Diet 30 Hari

Titi DJ menjalani tantangan 30 hari diet ala dirinya yang dibaginya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap orang punya resolusi dalam menyambut tahun yang baru, tak terkecuali Titi DJ. Diva Tanah Air ini telah menyiapkan resolusi 2016 khususnya di bulan Januari. Ia melakukan tantangan 30 hari diet ala Titi DJ.

Titi DJ berbagi tips diet 30 harinya. (foto: instagram.com/ti2dj)

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Titi DJ berbagai tips diet makanan yang di makannya dari sarapan, makan siang, hingga makan malam. Berbagai jenis makanannya pun diperlihatkannya kepada penggemar lengkap dengan penjelasan menunya.

Pelantun hits Sang Dewi ini pun mengungkapkan jika diet tidak bermaksud untuk menyiksa diri sendiri.

"Buat saya, diet itu bukan berarti menyiksa diri, bukan berarti nggak makan, tetapi pilihlah apa yang kita makan. Pilih yang sehat dan juga disiplin. Mari sama-sama saksikan diet 30 hari ala Titi DJ," tutur pelantun hits Bahasa Kalbu ini.

Titi DJ berbagi tips diet 30 harinya. (foto: instagram.com/ti2dj)

Salah satu unggahan yang diperlihatkannya menu sarapannya di hari keenam. Pemain film Madame X ini tampak begitu semangat melakukan dietnya. Di unggahan lainnya Titi DJ terlihat tetap makan dengan porsi biasa.

Tak hanya memberi tips dietnya dengan penjelasan menu di keterangan fotonya. Titi DJ juga rajin membalas pertanyaan dari followers-nya seputar diet 30 harinya.

Titi DJ berbagi tips diet 30 harinya. (foto: instagram.com/ti2dj)

Titi DJ pun saat ini sibuk promo album ke-15 bertajuk TITI in LOVE with YOVIE. Di album barunya yang berisi 10 lagu ini, Titi menyanyikan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto yang menjadi hits dan dinyanyikan musisi lain.  (Fir/Ade0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.