Sukses

Masih Trauma, Jessica Iskandar Selektif Cari Pacar

Jessica Iskandar mengaku tak mau salah untuk kedua kalinya dalam berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan pernikahan dengan bule asal Jerman, Frans Ludwig Willibald, dianggap sebagai hal yang menyakitkan sekaligus pahit dalam kehidupan Jessica Iskandar.

Artis 27 tahun itu pun berusaha untuk tak lagi mengulang kisah pahit percintaannya dengan kegagalan. Karena itu, Jessica Iskandar selektif memilih pacar yang akan jadi pasangan hidupnya.

Jessica Iskandar dan putra, El Barack Alexander. [Foto: Instagram]

"Jessica belajar dari kesalahan. Nggak mau deh terulang lagi (gagal berumah tangga)," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Demi kebahagiaan buah hatinya, El Barrack Alexander, dan kedua orangtuanya, Jessica Iskandar terpaksa mengesampingkan keinginan untuk kembali berumah tangga. Ia merasa tanggung jawabnya saat ini lebih daripada menyenangkan diri sendiri.

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

"Aku harus berjuang untuk El dan orangtua aku. Penginnya nanti Jessica bisa bertanggung jawab dulu untuk akunya, sama anak aku dan keluarga aku," tutur Jessica Iskandar. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini