Sukses

Hari Ibu, Raisa Persembahkan Bunga Istimewa untuk Bunda

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, hari ibu jatuh setiap tanggal 22 Desember. Buat penyanyi Raisa, hari ibu punya makna tersendiri. Oleh karenanya, pelantun Terjebak Nostalgia itu selalu menyiapkan kado istimewa yang ia berikan setiap tahunnya, buat wanita yang telah menagandungnya dan melahirkannya itu.

Perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember tak pernah dilewatkan Raisa. Momen tersebut selalu dilalui Raisa dengan memberikan kado spesial kepada wanita yang telah melahirkannya.

Raisa Andriana (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lalu, kado apa yang diberi Raisa kepada ibu di tahun ini? "Ibuku suka banget bunga. Jadi aku mau kasih bunga sama ‎parfum," kata Raisa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Menurut Raisa, memberikan kado adalah cara berterimakasih paling sederhana buat ibu. Untuk itu, pelantun Terjebak Nostalgia ini pun tak akan melupakan kado untuk ibunya, mengingat perayaan hari ibu hanya terjadi setahun sekali.

Raisa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pasti kasih kado terus, harus. Soalnya satu hari dalam setahun itu sedikit banget untuk ibu. Jadi kalau satu hari itu pun nggak bisa sih kebangetan banget," lanjut rekan duet Afgan di lagu Percayalah.

Kasih ibu tiada tara, begitu yang dirasakan Raisa. Di tengah kesibukannya, Raisa akan menyempatkan waktu seharian penuh untuk meluangkan waktu bersama ibu.

"Karena biasanya kan sepanjang tahun selalu dia melakukan apa untuk kita. Ini cuma sehari saja masa kita masih nggak ada waktu juga sih," katanya. (Pur/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu
  • Raisa