Sukses

Sandra Dewi Hadiahkan Brankas untuk Ulang Tahun Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi memang tidak banyak buka-bukaan terkait hubungannya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Harvey Moeis. Tidak seperti pasangan selebritis lainnya, keduanya justru jarang memperlihatkan kemesraan mereka di muka publik.

Meski begitu, bukan berarti hubungan keduanya tidak mesra. Walau jarang berfoto berdua, tapi beberapa kali Sandra Dewi mengunggah foto yang mengisyaratkan dirinya tengah menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Meski jarang terlihat bersama, Sandra Dewi dan kekasihnya masih mesra [foto: instagram/sandradewi88]

Foto-foto tersebut membuktikan jika hubungan mereka masih berjalan dengan baik. Seperti foto yang diunggahnya, Senin (30/11/2015) dalam rangka menyambut hari ulang tahun sang pujaan hati.

Secara spesial, bintang Quickie Express itu menghadiahkan brankas yang dipenuhi uang Dollar serta emas batangan untuk Harvey. Namun, brankas yang dimaksud hanyalah sebuah kue yang disulap menyerupai bentuk aslinya.

Sandra dewi berikan hadiah unik untuk ulang tahun sang kekasih [foto: instagram/sandradewi88]

Bahkan lembaran uang Dolar yang bertebaran di sekitarnya nampak seperti nyata. Bisa jadi kue tersebut mewakili doa dari Sandra agar kekasihnya selalu diberikan kelancaran rezeki.

Tak hanya kue, Sandra Dewi juga mengirimkan kartu ucapan bergambar kartun Micky Mouse. "Selamat Ulang Tahun Sayangku. Semoga banyak kebahagiaan yang kamu terima, sukses selalu untukmu, Sayang," tulisnya di keterangan foto.

Sandra dewi berikan hadiah unik untuk ulang tahun sang kekasih [foto: instagram/sandradewi88]

Diketahui Sandra Dewi dan Harvey yang merupakan seorang pengusaha, telah cukup lama membina hubungan asmara. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.(Eka/Mer)