Sukses

Rossa Resmi Bercerai

Rossa resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima gugatan cerai Rossa dan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangannya, Selasa (14/7).

Liputan6.com, Jakarta: Perjalanan cinta Rossa berakhir sudah. Dalam sidang ketiga sekaligus terakhir yang digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/7), Rossa resmi bercerai dengan suaminya, Yoyo 'Padi'. Hak asuh atas sang buah hati, Rizki Langit Ramadhan jatuh ke tangan penyanyi bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani itu.

Rossa mengungkapkan perceraian adalah sesuatu yang dibenci Tuhan. Namun, ia mengaku sudah tidak ada jalan lain lagi. "Ini adalah keputusan terbaik dari yang terburuk," ucap Rossa.

Berstatus janda, itulah yang kerap menjadi momok bagi wanita yang bercerai, tak terkecuali Rossa. Ditemui tim Halo Selebritis SCTV Rossa pun mengungkapkan isi hatinya. Putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Ukas Hermawan dan Eni Kusmiani itu mengaku kurang nyaman menyandang predikat janda. Ia khawatir suatu saat akan terkena gosip miring, misalnya saat sedang berjalan dengan seorang pria.

Usai bercerai, Rossa tidak mau terlalu larut dalam kesedihan. Ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya. "Aku enggak kasih waktu diri aku untuk terlalu sedih," ucap Rossa.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.