Sukses

Bintang Cinta Fitri Kecelakaan Selepas Syuting

Nasib sial menimpa aktris sinetron Dinda Kanyadewi. Pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu mengalami kecelakaan selepas syuting.

Liputan6.com, Jakarta: Nasib sial menimpa aktris sinetron Dinda Kanyadewi. Pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu mengalami kecelakaan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, selepas syuting. Kecelakaan yang dialami perempuan berusia 22 tahun itu bukan tanpa alasan. Selain mengantuk, ia juga lalai mengenakan sabuk pengaman. Alhasil, Dinda harus dilarikan ke Rumah Sakit Eye Center lantaran pipi dan matanya terluka.

Kabar buruk tersebut dibenarkan oleh teman Dinda, Shireen Sungkar. "Matanya bengep-bengeplah. Di sebelah kanan itu kaya ada kulit terkelupas," ujar perempuan berambut panjang itu kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (6/7).

Di lain pihak, lawan main Dinda di sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu, ikut simpati. Menurut Wisnu, karena Dinda masih shock atau terpukul ia harus banyak beristirahat. Wisnu juga menyarankan agar Dinda tidak banyak berkomunikasi dengan orang sekitar selama masih mengonsumsi obat dokter.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.