Sukses

Cerita Marsya Gusman Jadi Penyanyi dan Gabung di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mempopulerkan lagu ‘Seputih Kapas’ dan ‘Cinta tak Pernah Salah’, artis penyanyi Marsya Gusman Marsya sempat vakum dari dunia entertainmen.

Dirinya memutuskan untuk berguru di negeri Australia, tepatnya di Melbourne untuk dan meraih gelar Bachelor of Business Management.

Selama menjadi mahasiswa bisnis di Melbourne, Marsya Gusman mengisi waktunya menjadi model, penyanyi dan bintang iklan.
Wajah Asia-nya menjadi hal unik yang dicari di industri yang didominasi oleh kulit putih tersebut. Terbukti dengan tampilnya dia di soap opera "Neighbours", lolos Victoria regional X factor Australia dan menjadi model promo film "Revenge of the Gweilo".

Marsya Gusman

Di samping itu dia juga kerap menjadi Event Supervisor saat Crown, Ms Collins & Spice Market, dimana pekerjaannya memanage acara saat artis-artis besar seperti Kim Kardashian & Jason De Rulo saat datang ke Melbourne.

Kini, setelah tiga tahun berlalu, Marsya kembali aktif dalam bidang yang sudah dikuasainya. Berbekal pengalaman menjadi social media specialist, serta Marketing & Public Relation industri Fashion & Entertainment di Melbourne, dirinya kini bergabung di Vidio.com sebagai sebagai Content Production & Distribution Coordinator.

Hal ini pun sesuai dengan mimpi lamanya, untuk lebih dekat dengan pelaku seni Indonesia.

Marsya Gusman

"Sekarang teknologi sudah maju, kalau dulu kita lihat tv, sekarang banyak media lainnya seperti smartphone, tablet, dll. Even majalah sekarang juga sudah digitalized. Sehingga mungkin sekali akan terjadi shifting di masyarakat. Begitupun kesempatan para seniman untuk lebih bisa berkarya. Karena media nya sudah luas, people will be able to search content that they want to watch. Not structured in just one or two media,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya akan kembali bernyanyi atau tetap di belakang layar, dia hanya menjawab, “everything's possible. Untuk sekarang saya masih akan fokus bekerja, tapi menyanyi & menulis lagu tetap menjadi passion saya,” pungkas keponakan Yessy Gusman.