Sukses

Penyakit Ini Sebabkan Ade Juwita 'Lenong Rumpi' Meninggal Dunia

Awalnya Ade Juwita diduga meninggal setelah berjuang melawan maag akut.

Liputan6.com, Jakarta Bintang lawak Lenong Rumpi, Ade Juwita, meninggal dunia pada Jumat (6/11/2015) pagi. Menurut Harry De Fretes, Ade mengembuskan napas terakhir karena terkena penyakit kelenjar getah bening.

Awalnya Ade Juwita diduga meninggal setelah berjuang melawan maag akut. "Iya (dikira maag), tapi ternyata ada komplikasi juga, kelenjar getah bening," kata Harry De Fretes saat dihubungi via telepon.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Kabar Ade Juwita meninggal mulai berembus di kalangan wartawan sejak tadi pagi. Sebelumnya, kondisi Ade memang menurun sejak beberapa bulan terakhir.

 

 

Hal ini yang membuat Ade Juwita sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Sorong, Papua. Kata Harry, keberadaan Ade di Sorong tak lepas dari banyaknya anggota keluarga yang tinggal di sana.

Ade Juwita

"Banyak keluarganya yang tinggal di sana. Lagipula Ade juga sering isi acara off air di Raja Ampat. Makanya dia lebih sering tinggal di sana," kata Harry De Fretes. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini