Sukses

Konser Tanpa Sang Raja Pop

AEG Live mempublikasikan rekaman saat Michael Jackson mengaudisi penari latar untuk konser "This Is It" yang belum terlaksana. AEG Live tetap akan menggelar konser tanpa Jacko.

 

Liputan6.com, Los Angeles: AEG Live, penyelenggara konser terakhir sang Raja Pop Michael Jackson yang belum terlaksana, mempublikasikan rekaman saat Michael Jackson mengaudisi para penari latar untuk konser This Is It.

Pada video promosi tersebut, terlihat antusiasme Jacko dalam mempersiapkan konsernya. Jacko ikut mengaudisi para penari latar yang berasal dari berbagai negara di sebuah tempat di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Satu hari sebelum kematian Jacko, Randy Philips, kepala eksekutif promotor AEG Live menjelaskan kalau Jacko terlihat sehat dan siap tampil di pentas. Namun siapa menduga, Jacko meninggal dunia sebelum konser digelar.

Demi membayar kerinduan para penggila Jacko yang telah membeli tiket, AEG Live merancang konser penghormatan bagi Jacko dengan mengundang sejumlah bintang dunia. Bahkan, AEG Live berjanji akan menggunakan tarian, tata panggung, dan kostum seperti yang disiapkan untuk konser This Is It. Sayang, konser nantinya minus penampilan sang Raja Pop.(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini