Sukses

Ini Alasan Shah Rukh Khan Tidak Berpaling Dari Kajol

Liputan6.com, New Delhi Chemistry yang tercipta antara Shah Rukh Khan dan Kajol memang tidak dapat diragukan lagi. Dalam setiap film yang dibintangi, akting keduanya terasa sangat nyata hingga tak heran banyak orang yang mengagumi pasangan Raja dan Ratu Bollywood ini.

Kekaguman ini tidak hanya dirasakan para penggemar tapi juga Shah Rukh Khan yang merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Kajol. Ayah tiga anak itu juga mengungkapkan jika ia dan Kajol sudah lebih dari sekedar rekan kerja.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

"Kami seperti keluarga, kami telah mengenal satu sama lain sejak lama. Terlepas dari beberapa aktor lain, dia adalah satu-satunya orang yang membawa saya pada kesuksesan setiap karya yang dirilis," ujarnya seperti dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (27/10/2015).

Layaknya sepasang kekasih yang telah lama berhubungan, Shah Rukh Khan mengaku jika ia dan Kajol saling melengkapi.
"Jujur saja, aku pikir kami ini berlawanan, kecuali mungkin mata yang indah. Sudah lebih dari delapan tahun saya berada di dunia teater, dia (Kajol) bekerja dengan menggunakan perasaan sementara saya lebih mengandalkan teknik dan kami saling melengkapi," tambahnya.

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan Pada Anak

Selama lebih dari 20 tahun mengenal, Shah Rukh Khan merasa jika Kajol tidak pernah berubah sebagai sosok wanita yang tida neko-neko.

"Apa yang tidak berubah darinya selama bertahun-tahun adalah pribadinya yang alami dan apa adanya. Ada kepolosan dan sifat kekanak-kanakan dalam dirinya yang sangat saya kagumi," puji Shah Rukh Khan.

Sejak sama-sama membintangi film Dilwale Dulhania Le Jayenge pada 1995 silam, pasangan ini semakin melambung saat bermain dalam film Kuch Kuch Hota Hai yang populer di tahun 1998 lalu. Keduanya bahkan kerap diharapkan untuk menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Sayangnya, hal itu tidak akan pernah terjadi lantaran baik Kajol maupun Shah Rukh Khan telah memiliki pasangan hidup dan anak masing-masing. Meski begitu, penggemar akan kembali melihat aksi pasangan ini dalam film Dilwale yang akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/fei)