Sukses

Teuku Wisnu Resmi Pensiun Main Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Teuku Wisnu untuk mendalami agama Islam berdampak serius pada aktivitasnya di dunia hiburan. Masyarakat tak akan bisa lagi melihatnya tampil berakting di layar kaca karena suami Shireen Sungkar itu resmi pensiun main sinetron.

Hal tersebut dibenarkan oleh Shireen Sungkar. Dia bilang, suaminya sudah tak lagi memiliki ketertarikan untuk kembali berakting di depan kamera.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Wisnu kan sudah nggak mau main sinetron sama sekali," beber Shireen Sungkar, saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Aktivitas pria berdarah Aceh itu kini disibukkan dengan menjalani bisnis yang dikelolanya. Sesekali, wajah ganteng aktor berusia 30 tahun itu juga masih terlihat menyapa penonton di rumah. Tapi, bukan sebagai bintang sinetron.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam Al Fatih (Instagram)

"Wisnu sekarang fokus bisnis dan ngehost. Dan itu bagus sih buat (aktivitas) dia sehari-hari," kata Shireen Sungkar memberi dukungan.

Diakui Shireen Sungkar, banyak hal yang membuat Teuku Wisnu kembali berakting di sinetron. Dengan penampilan barunya, bapak satu anak itu punya tanggung jawab moril untuk senantiasa melakukan hal-hal baik.

"Banyak yang nawarin kita main sinetron berdua. Halal sih, tapi Wisnu sudah banyak larangannya (untuk tampil di sinetron)," tuntas Shireen Sungkar.(Gie/Mer)

Tragedi Kabut Asap
Loading