Sukses

Krisdayanti Yakin Menanti Cinta

Krisdayanti dipercaya membawakan soundtrack film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) berjudul Menanti Cinta. Film KCB diangkat dari novel karya Al Shirazy Habibur Rahman, penulis yang sama dengan novel Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang kemudian dijadikan film. Fakta ini pula yang diduga menjadi beban bagi KD--demikian Krisdayanti sering disapa-- untuk mengulang kesuksesan soundtrack AAC. Menanggapi hal ini, KD mengaku tidak merasa terbebani dengan prestasi Rossa mempopulerkan lagu soundtrack AAC. Demikian dikatakan KD di Studio Avantgarde, Jakarta, Selasa (24/2).

Lebih jauh, KD mengaku tak mau memusingkan laku atau tidaknya lagu Menanti Cinta di pasaran. Istri dari musisi Anang Hermansyah ini sudah bangga dipercaya berkontribusi ikut mensukseskan film KCB.

Perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini berprinsip, dalam berkarya, seorang seniman idealnya harus yakin dan tanpa pamrih. Dengan demikian, seniman mampu menghasilkan karya yang maksimal.

KD mengaku belum mengetahui jalan cerita KCB. Namun demikian, berdasarkan cerita dari Melly Goeslaw, film tersebut mampu mengoyak hati. Berbekal cerita dari Melly itu, KD yakin lirik Menanti Cinta mampu "berbicara".(Bjk)