Sukses

Bintang Elif Sapa Ramah Warga di Bali

Saat berlibur ke Bali, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Isabella Damla Guvenilir menyapa ramah warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Serial Turki Elif tengah menikmati momen berharga selama berada di Indonesia. Bintang Elif yang terdiri dari Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) akhirnya berhasil menyapa penggemarntya di Tanah Air dalam serangkaian HUT ke 25 SCTV yang berlangsung, baru-baru ini.

Pertunjukan Barong di The Barong and Keris Dance Catur Eka Budhi Kesiman, Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selanjutnya, pemain Elif pun bertolak ke Bali yang memang membuat mereka penasaran. Selama menginjakkan kaki di Bali, pemeran Zeynep, Selim, Melek dan Elif mendapatkan pengalaman baru, mulai dari melihat produksi kopi luwak hingga suguhan tari Barong yang pertama kalinya mereka saksikan.

Sejak berada di Indonesia, pemain Elif merasa senang dengan sambutan hangat. Mereka bertemu para fans dan berlibur di Bali. Menurut Emre Kivilcim, orang-orang di Indonesia sangat ramah. Saat berlibur ke Bali, ia selalu mendapatkan senyuman hangat dari warga lokal.

Baca juga: Bintang Elif Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia

Para bintang Elif berfoto bersama dengan para fans saat mengunjungi Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bahkan, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) dengan senang hati menanggapi permintaan penggemar yang ingin berfoto bersama. Saat berada di Pantai Ubud, Bali, mereka kerap kali didatangi fans yang menyapa dan meminta foto.

Tak tampak wajah lelah saat mereka melakukan permintaan fans. Mereka justru senang dengan antusiasme warga yang dengan senang hati menyambut mereka dengan ramah.

Sesekali, Emre Kivilcim menjawab Thank You atau sama-sama ketika dihujani ucapan terima kasih dari penggemar. Sementara, si kecil Isabella Damla Guvenilir hanya tersenyum manis.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.