Sukses

Christian Sugiono Pensiun Main Sinetron?

Liputan6.com, Jakarta Dengan segudang aktivitasnya di luar dunia seni peran, agak sulit bagi Christian Sugiono untuk membagi waktunya menjalani proses syuting sinetron.

Kini, bapak satu anak itu sudah mulai jarang muncul di layar kaca dan memilih eksis bekerja kantoran dengan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan. Lantas, apakah suami Titi Kamal ini berniat untuk pensiun dari dunia akting?

Christian Sugiono [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau di depan layar sih saya sebenarnya nggak mundur. Saya masih ada kok, masih suka syuting juga," terang Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2015).

Bintang film Jomblo ini hanya mengurangi aktivitasnya syuting sinetron yang banyak menyita waktunya. Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini belum berpikir untuk meninggalkan akting, dunia yang berjasa melambungkan namanya di jagat hiburan nasional.

"Kalau dulu setahun bisa lima sampai enam judul sinetron. Kalau sekarang nggak sampai setengahnya, jadi memang nggak banyak tampil sih," aku Christian Sugiono. (Gie/fei)

Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal saat ditemui di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (2/7/2015). Tian dan Titi didapuk sebagai pengisi suara salah satu karakter 'Transformers: Age of Extinction' ke bahasa Indonesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)