Sukses

Rizky Nazar Bosan Main Sinetron

Karier Rizky Nazar bisa dibilang sedang meroket.

Liputan6.com, Jakarta Karier Rizky Nazar bisa dibilang sedang meroket. Selesai di sebuah judul sinetron, Rizky kembali membintangi sinetron lain. Wajah lugu Rizky dianggap cocok memerankan tokoh anak baik-baik.

Namun, gara-gara keseringan dapat peran yang sama, cowok 19 tahun itu mengaku sempat bosan main sinetron. Beruntung, kebersamaan Rizky dengan pemain lain, menjadi alasan pesinetron Tiba-tiba Cinta ini bertahan.

Rizky Nazar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Sempat sih merasa bosan karena karakternya selalu sama (protagonis). Tapi untungnya di lokasi syuting senang, bisa ketemu teman-teman," ungkap Rizky Nazar, di Jakarta baru-baru ini.

Alhasil, Rizky mengaku jadi lebih memilih peran apa yang akan diambil. Pemilik postur 178 cm ini pengin mendapatkan peran yang menantang supaya sinetron atau film yang diperankannya juga bisa sukses.

Rizky Nazar dan Nadia Arina (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Kalau gue tergantung cerita dan karakter sih (memilih). Kalau bagus gue ambil. Soalnya gue pengin bisa dapat sinetron yang sukses, dan film yang sukses juga," pungkas Rizky Nazar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini