Sukses

Derby Romero: Pasti Bersaing Secara Sehat

KEHADIRAN Vidi Aldiano dan Derby Romero mencuri perhatian pecinta musik. Keduanya pun sama-sama mempopulerkan lagu lama dengan rasa baru. Derby menyanyikan lagu <i>Gelora Asmara</i> karya ayah dia, Igor Nainggolan. Sementara Vidi membawakan single lama Keenan Nasution berjudul <i>Nuansa Bening</i>.

KEHADIRAN Vidi Aldiano dan Derby Romero mencuri perhatian pecinta musik. Keduanya pun sama-sama mempopulerkan lagu lama dengan rasa baru. Derby menyanyikan lagu Gelora Asmara karya ayah dia, Igor Nainggolan. Sementara Vidi membawakan single lama Keenan Nasution berjudul Nuansa Bening. Kualitas vokal mereka sama-sama bagus dan bersaing ketat di industri musik.
Konon persaingan juga terjadi di dunia nyata. Vidi menolak manggung bersama Derby. Tapi kabar tak sedap itu dibantah Derby. "Pasti bersaing secara sehat lah," ujar pemain sinetron Kepompong di Jakarta, Senin (11/5). Derby sudah lama dikenal sebagai penyanyi cilik dan pemain film Petualangan Sherina.
Derby mengaku sejak kecil menyukai lagu ciptaan ayah tercinta. Demikian pula Vidi yang sangat suka lagu-lagu lawas. "Lagu-lagu lama menurut aku abadi," tutur Vidi. Dijumpai di tempat terpisah, Pasha dan Afgan Syah Reza memuji kualitas suara Vidi dan Derby. "Jujur gue suka sama suara Derby dan Vidi, bagus," kata Pasha. Afgan menilai keduanya mempunyai ciri khas.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini