Sukses

Ferry Maryadi Menggugat Cerai

PILIHAN cerai diambil aktor Ferry Maryadi. Pemain komedi Ngelenong Nyok itu tak ingin mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak 5 Juli 2003 bersama Risma Nilawati. Gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepastian itu diungkapkan Dwi Ria Latifa, pengacara Ferry.

PILIHAN cerai diambil aktor Ferry Maryadi. Pemain komedi Ngelenong Nyok itu tak ingin mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak 5 Juli 2003 bersama Risma Nilawati. Gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 20 Maret silam. Kepastian itu diungkapkan Dwi Ria Latifa, pengacara Ferry di Jakarta, belum lama berselang. "Belum ada panggilan sidang. Ini juga baru daftar," tutur dia.
Dwi menambahkan, sudah mengajak agar Ferry dan Risma berdamai. Tapi usaha itu menemui jalan buntu. Perbedaan usia cukup jauh diduga menjadi penyebab perceraian. Isu lain juga berembus penyebabnya kedekatan Ferry dengan Deswita Maharani, rekan main Ferry di Ngelenong Nyok.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini