Sukses

Cilla Irawan Hobi Main Sinetron

BERPERAN di dunia artis, tak sulit bagi Cilla Irawan. Meski masih belia bakat Cilla terpancar dari sorot mata dia. Kenyataan itu terlihat ketika Cilla menggambarkan mimpi-mimpinya. "Main sinetron memang hobi Cilla, nggak bisa dipaksa-paksa," ujar pemain sinetron Cinta Fitri di Jakarta, belum lama berselang.
Banyak cita-cita yang ingin diwujudkan Cilla. Dengan begitu belajar menjadi kewajiban yang mesti dipenuhi. Cilla mengaku bisa membagi waktu di tengah jadwal syuting yang cukup padat. Bila tidak libur sekolah, Cilla selesai syuting pukul 18.00 WIB. Jika libur, Cilla pulang paling malam pukul delapan.
Cilla memang salah seorang bocah berbakat dengan keinginan kuat. Bila Cilla hobi main sinetron tak demikian halnya dengan Anbo Antocheno dan Angelina Quartiana. Main sinetron diakui menjadi ganjalan. "Kadang-kadang bosan, kadang-kadang malas saja aku," jelas Anbo yang juga bermain di sinetron Cinta Fitri.
Syuting sampai malam, sementara pemerintah mengorbankan anak sekolah masuk setengah tujuh pagi. Istirahat tentunya jadi barang mahal bagi Anbo, Cilla, dan Angelina. Kurang waktu belajar diakui Anbo membuat mata pelajaran semester ini menurun. "Nggak masuk sepuluh besar lagi," terang dia. Pilih yang terbaik saja deh buat Anbo.(As)