Sukses

Rizky Nazar Ungkap Kasih Tak Sampai Michelle Ziudith Lewat Lagu

Semua ini dituangkan dalam lagu bertajuk Rain untuk ost. Magic Hour ciptaan Tisa TS

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar kini merambah dunia akting film melalui Magic Hour yang akan segera tayang pada 13 Agutus 2015. Rizky memerankan Toby, seorang yang sangat dekat dengan musik dan mengekspresikan dirinya lewat musik. Meski memainkan salah satu karakter di film ini, Rizky juga kebagian menyanyikan salah satu soundtracknya, Rain.

"Pengerjaan videoklip ini memang disesuaikan dengan skenario film. Dibilang gampang ya nggak, tapi seru ternyata. Videoklip ini mewakili cerita romantis sekaligus galau yang ada di dalam film ini," ungkap Rizky Nazar dalam rilis preskon OST. Magic Hour, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2015).

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Lagu ini sebenarnya adalah curahan hati terdalam Rizky tentang perasaannya kepada Raina (diperankan oleh Michelle Ziudith), mereka berteman sejak kecil tetapi Toby menyimpan rasa cinta.

"Rain Andai saja kamu tahu aku ciptain lagu ini buat kamu," ujar Toby dalam videoklip Rain. Namun sebenarnya Rizky mengaku ia sempat ragu menyanyi di film ini.

Michelle Ziudith

Namun karena Toby dalam karakter ini sangat dekat dengan musik dan memang bisa bernyanyi Rizky mau tak mau harus belajar mengungkapkan perasaanya lewat lagu.

"Ini pertama kali ini gue nyanyi. Awalnya sempat nolak saat disuruh nyanyi karena gue takut nggak sesuai harapan mereka (sutradara dan kru). Namun mereka kasih tahu alasannya kenapa gue harus nyanyi. Ternyata karakter gue di film ini suka banget musik," kata Rizky di preskon OST. Magic Hour.

Raina bimbang ketika dihadapkan pada cinta masa kecilnya Toby (Rizky Nazar) dan seseorang yang datang dalam hidupnya, Dimas (Dimas Anggara). Namun ia memilih mempertahankan Toby sebagai sahabatnya. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini