Sukses

Kisah Cinta Dimas Anggara-Michelle Ziudith di `Magic Hour`

Mereka terlibat kisah cinta dalam film Magic Hour yang akan segera tayang pada 13 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara dipertemukan lagi dengan Michelle Ziudith dalam film romantis remaja balutan Screenplay Films bertajuk `Magic Hour`. Dimas Anggara berperan sebagai Dimas, seorang pria kaya. Sedangkan Michelle berperan sebagai Raina yang adalah seorang gadis pengantar bunga.

Michelle Ziudith

"Di sini gue berperan sebagai Dimas. Karakter tokohnya adalah santun, berbakti kepada orangtua, juga selalu mempunyai tujuan dan memperjuangkan tujuan hidupnya itu. Cerita Magic Hour tentang persahabatan, percintaan, dan persaudaraan," kata Dimas Anggara ketika ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat saat menggelar jumpa pers untuk videoklip OST Magic Hour Rabu (6/8/2015).

Magic Hour

Masih banyak pertanyaan. Apakah cinta Dimas dan Raina ini akan menjadi akhir bahagia atau tidak mengingat Raina memiliki cinta masa kecil yang selalu menemaninya selama ini? Dialah Toby yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Film yang akan segera tayang di bioskop mulai 13 Agustus 2015 tersebut juga memperlihatkan tayangan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ketika berada di depan pemandangan langit magic hour ketika matahari terbenam. Warna oranye dan kuning yang menyatu begitu romantis. Sementara di kejauhan tampak siluet kedua orang itu.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Mereka berdua tampak membicarakan tentang magic hour. "Magic Hour buatku adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, tergambar di depan mata kita. Indah banget," kata Michelle Ziudith di akhir videoklip Magic Hour.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini