Sukses

Lulus Cumlaude, Isyana Sarasvati Jadi Mahasiswa Terbaik di London

Isyana Sarasvati bukan hanya piawai dalam bermusik, tapi juga dalam pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati bukan hanya piawai dalam bermusik, tapi juga dalam pendidikan. Buktinya, sebagai pendatang baru namanya langsung melejit di blantika musik. Dan Isyana pun baru saja lulus dari Royal College of Music London dengan nilai cumlaude. 

"Aku dapat penghargaan best scholarship graduate karena jadi salah satu mahasiswi yang cumlaude. Selain itu juga aku dapat awards dari Peru, terpilih sebagai among asia students paling berprestasi," ujar Isyana Sarasvati, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bagi pelantun keep Being You, penghargaan tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Wajar saja ia menjadi murid berprestasi di kampus. 

"Penghargaannya dalam hal akademis dan performance. Aku kan ambil jurusan performance, mereka lihat secara over all aku sebagai siswi yang berprestasi," paparnya.

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

Banyaknya prestasi yang diraih, memacu Isyana untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi. Wanita 22 tahun ini akan mengambil program S2 setelah proyek terbarunya rampung.

Isyana Sarasvati (Instagram)

"Mau banget sih lanjut S2, tapi aku mau berkarya dulu. Aku memang sudah komitmen setelah lulus S1 mau bikin original musik aku dulu. Doakan saja tahun ini aku bisa mengeluarkan album yang sudah masuki proses akhir. Mohon doanya ya," tukas Isyana Sarasvati.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini