Sukses

Lee Min Ho Dapat Tugas Baru dari Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dianggap sebagai salah satu aktor asal Korea Selatan yang namanya juga tak asing lagi di ranah hiburan internasional berkat drama Boys Over Flowers (2009). Selain itu, drama lain, termasuk The Heirs, dan debut film--Gangnam Blues--yang diperankan Lee Min Ho selalu mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya yang disebut Minoz di seluruh dunia.

Lee Min Ho dianggap memajukan budaya K-Pop di dunia. Untuk berterima kasih kepada idola yang satu itu, pemerintah Korea Selatan pun mengundang aktor yang bermain dalam drama The Heirs itu datang dalam acara penting yang juga dihadiri oleh Presiden Korea Selatan Park Gun Hye, April 2014 silam.

Baca juga: Sebarkan Virus KPop, Korsel Berterima Kasih kepada Lee Min Ho

Lee Min Ho sebagai Duta Pariwisata dalam foto yang diambil untuk mempromosikan Korea Selatan [Foto: Korea Star Daily]

Lee Min Ho pun kini mendapatkan tugas baru untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Lee Min Ho dianggap bisa menjaring pelancong dari luar negeri berkunjung ke negara ginseng itu karena popularitasnya, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (28/7/2015).

Lee Min Ho dianggap sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan menunjukkan keindahan negara itu dalam foto. Pesona Lee Min Ho pun menguar saat sang aktor seolah menikmati perjalanannya di Korea Selatan.

Lee Min Ho mendapatkan kehormatan sebagai seleb yang mewakili pariwisata di Korea Selatan [Foto: Korea Star Daily].

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Lee Min Ho bisa mendapatkan tugas menyenangkan. Lee Min Ho akan menunjukkan kepada dunia keindagan Korea Selatan," ujar wakil dari Lee Min Ho.

Iklan yang dibintangi Lee Min Ho ini akan diputar di stasiun televisi ternama dunia, muoai dari CNN, CCTV Tiongkok, hingga situs berbagi video YouTube.(Des/Adt)

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho